Sabtu, 02 November 2013

kenapa ya akhir-akhir ini suka ngerasa bosen & jenuh kalo kuliah. Gue gak ngerti kenapa, gue ngerasa kalo kuliah gue gini-gini aja dan gak menghasilkan apa-apa, apalagi ini baru semester 1 dan lulus itu masih lama. kebayang banget gimana bosennya gue kalo gini-gini terus ditambah lagi tugas makin numpuk, dikejar deadline dan dosen gak mau tau itu tugas harus selesai :(

Sempet kepikiran buat berhenti kuliah terus pengen mengasilkan uang sendiri tapi di sisi lain gue juga mikir lagi gimana perjuangan gue dulu buat kuliah, ibu yang udah susah payah bayarin gue kuliah, dan gue masih bisa dibilang beruntung karena gak semua orang bisa kuliah. Dan itu semua bikin gue sadar kalo ini semua harus gue jalanin dan buang jauh-jauh pikiran busuk kaya gitu. Mungkin semua mahasiswa juga pernah ngerasa hal yang sama kaya gue, mungkin...

SE..MA..NGAAAAAT....!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar