Rabu, 14 Agustus 2013

Kangen

Tiba-tiba jadi kangen banget sama warga IPS, terutama XI IPS 1. Kangen sama suasana kelasnya yang sangat super, kangen sama kekonyolan-kekonyolan mereka, kangen sama mereka yang selalu bikin gue katawa ngakak, kangen sama solidaritasnya, pokonya kengen semuanyaaaaaa!!!! Mereka semua adalah satu-satunya alasan yang bikin gue gak pernah nyesel jadi anak IPS. Walaupun banyak orang yang nge-judge kalo IPS itu blablabla~, tapi gue bangga dan SANGAT bangga jadi bagian dari mereka. Jujur, gue gak pernah dapetin kelas senyaman ini, mereka tuh udah gue anggep kayak keluarga sendiri. Kayanya waktu terasa cepet banget berlalu, baru kemarin gue jadi anak baru di IPS eh tau tau udah sampai endingnya :( bener-bener gak kerasa..

but life is show must go on, gue kan gak mungkin harus terpuruk sama masa lalu terus, gue harus melangkah ke depan buat dapetin impian gue. Gue yakin suatu saat nanti kita semua pasti ketemu lagi dalam keadaan sehat dan sukses (amiin), gue gak sabar buat menantikan moment itu terjadi. Gue kangen kalian, I LOVE YOU ALL :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar