Selasa, 12 November 2013

father's day

Tadi pagi gue buka twitter dan gue baru tau kalo hari ini adalah hari ayah. Sumpah gue baru tau kalo ada hari untuk ayah. Ini maksudnya apa yaa? apa mau menyaingi hari ibu?

Tapi terlepas dari semua itu, hari ini pasti spesial banget buat orang-orang yang masih punya ayah karena bisa ngelewatin hari ini bareng ayahnya, gak kaya gue. Bagi gue gak ada yang spesial.

Ini tahun ke-3 bapak ninggalin gue sama ibu, dan sampai saat ini gue masih pengeeen banget beliau ada disini, gue kangeeeeeeeeeeeeeeen. Gue kangen ngelakuin apa yang biasa kita lakuin dulu, gue kangen rebutan remote sama dia, gue kangen liburan bareng dia, gue kangen dianter jemput sama dia, gua kangen cabutin ubannya, gue kangen semuanya, se...mu...a...nya....:(

Semenjak beliau gak ada hidup gue sama ibu berubah total, mungkin ini udah jalan-Nya. Gue nyesel, nyeseeeeel banget, di saat-saat terakhirnya gue gak ada disampingnya dan sampe sekarang gue masih menyesali itu.

Jadi, bersyukurlah kalian yang masih punya orang tua lengkap, jangan sampe nyesel kaya gue. Seburuk apapun orang tua kalian, itu tetep orang tua kita, mereka yang ngerawat kita, ngasih kasih sayang yang paling tulus diantara yang lain tanpa pamrih. Dan sekarang saatnya kita yang jagain mereka

SELAMAT HARI AYAH  :)

1 komentar: